Sunday, September 18, 2005

The Koreng On My Knee

Kenapa ya kalo udah segede ini kalo jatoh gak bedarah? Ceritanya saya abis jatoh. Kesandung. Jatohnya indah lagi. Pake posisi orang nangkep kodok gak kena gitu. Telapak tangan menyangga badan. Lutut dengan sukses jatoh ke bumi. Untungnya saya bisa nyebut asma Allah en nggak ngumpat2 nggak jelas. Lutut nih rasanya pedih perih hancurlah lututku….(di dramatisir). Di depan saya pas ada cowok tiga orang ama cewek satu lagi ngobrol. En mereka langsung terpana waktu ngeliat saya nyungsep dengan sukses. Untungnya mereka gak ketawa. Jadi dengan menahan malu saya cepet2 bediri en ngabur sambil agak pincang2 gitu. Yah, emang sakit sih. Tapi saya udah gak sabar pengen liat luka di lutut saya. Saya udah ngebayangin lutut ini luka bedarah-darah trus entar saya kasi obat merah trus kalo luka nya udah kering jadi koreng. Kalo udah jadi koreng kan asik, bisa dikelopekin (hehehehe…. Jorok banget ya?). Dulu waktu kecil jamannya saya suka jatoh (suka artinya bukan sering tapi saya bener2 suka), saya paling seneng kalo lukanya udah jadi koreng gitu. Ada kepuasan tersendiri yang saya rasakan waktu berhasil ngelopekin koreng. Ada yang punya hobi ngelopekin koreng kayak saya? *Big Grin*

Tapi ternyata e ternyata, waktu saya periksa lutut saya nggak bedarah. Cuma berubah warna. Jadi biru ke-ungu2an. En kalo kesenggol sakit. Sehari setelah kejadian, lutut saya berubah warna ungu ke-merah2 an. Saya, dengan pikiran saya yang masih polos dan lugu, takjub bukan kepalang. Seneng juga sih punya lutut yang warnanya ungu :D. Tapi masih sakit kalo kesenggol. Adaw… kesenggol meja.

Hhhhh…. But I still miss the koreng on my knee……

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Site Meter