Wednesday, December 07, 2005

My New Hobby

Meratiin kucing berjemur. Itu adalah salah satu hobi baru saya akhir2 ini. Nggak tau dari mana munculnya, di gang kos an saya akhir2 ini banyak banget kucing berkeliaran.Kucingnya keren2 juga loh, walo cuma kucing kampung. Ada yang warnanya putih semua kecuali buntutnya. Ada yang tiga warna. Waktu saya lagi asik nanem kembang, saya pernah didatengin seekor kucing yang imut. Warnanya coklat, item ama krem. Si kucing ngeliatin saya ngorek2 tanah. Udah gitu dia ngedekt2 ke kaki saya. Maka terjadilah percakapan atar dua makhluk berbeda tapi tak sama ini (?).

Saya (S): Opo cing? Nggak enek panganan de' kene (terj. Apa Cing? Nggak ada makanan di sini)
Kucing (K): Meong... (terj. Nggak apa2 kok. Saya cuma mau deket2 situ ajah...)

S: Jenengmu sopo Cing?
K: Meong... (Lupa Mbak. Dulu dah pernah di kasi nama, tapi karena banyak yg ngganti2 nama saya, jadi saya lupa)

S: Kalo gitu kamu ta' jenengi: Budi Pekerti yo. Panggilanmu: Kerti
K: meong... sambil ngusep2 in badannya ke kaki saya. (Makasih Mbak. Namanya keren)

Ya, itu tadi percakapan saya dengan si Kerti. Keesokan harinya waktu saya mo ke kampus, di jalan saya liat si Kerti dan temen2 nya lagi pada guling2 an. Sepertinya mereka menikmati sekali berjemur di kehangatan mentari pagi en ekspresi mreka tu lucuuuu banget. Coba saya punya kamera, saya poto tu kucing2 imut.

Hehehehe... jadi inget kata temen saya. Gini dia bilang: "Ngeliatin kucing bejemur. Hobbi nya orang kurang kerjaan..."

Weee'!!! Bodo amat. Emang saya lagi kurang kerjaan. Makanya cariin kerjaan dong. Kalo ada lowongan kerja saya mau banget. Apa aja deh asal halal dan menghasilkan duit. (dia pasti komentar: pathatic amat. omongannya orang desperate tuh)

Asal tau aja ya. Saya nggak desperate tuh. Emang lagi kekurangan motipasi sih, tapi nggak desperate. Hiii... syerem amat kalo sampe desperate. Kalo orang putus asa kan bisa mikir yg iya2. Gantung diri? Iya! Minum Bayg** (sensor, soalnya merk obat nyamuk)? Iya! Segala yg bisa mutusin diri dgn tali kehidupan di iyain deh, Jangan sampe deh. Aku berlindung pada Allah dari godaan setan yg terkutuk dan manusia yg dikutuk.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Site Meter