Thursday, January 12, 2006

Best We Ever Had

Waktu orang yang kita sayangin ninggalin kita, rasanya pasti sakiiiiiiiiiiittttttttt banget. Langit kayak runtuh di depan mata kita. Dunia sudah nggak bersahabat lagi. Tuhan nggak adil karna dah ngambil orang yang paling berharga yang kita punya. Kita menggugat...

But, wait a minute. Did I hear,... paling berharga yang kita punya?

Hhhhh... kita kadang2 suka ngaku2 memiliki sesuatu atau seseorang. Jadi waktu orang itu ninggalin kita, kita kelabakan karena ngerasa keilangan en nggak siap di tinggalin. Padahal, apakah kita benar2 "memiliki"? Apakah kita, manusia, benar2 "mempunyai" sesuatu?

Kalo kita tanamkan pada diri sendiri bahwa kita nggak punya apa2, mungkin kita bisa berpikir, gimana bisa keilangan kalo nggak pernah punya? You can't lose what you never had, kata seorang teman pada saya. Resep yang bagus. Tapi, saya belum bisa ngejalanin nya. Saya masih aja sedih kalo inget orang2 tercinta yang pegi duluan. Rasanya ada bagian dari diri saya yang dirampas paksa. Saya jadi gak utuh lagi....

Auk ah gelap

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Site Meter